Saya Rindu


kamu pasti sedang menyibukkan diri
seperti yang saya katakan
keluarlah
sibukkan dirimu
lupakan saya
kita akan bertemu
tapi nanti
kalo Tuhan setuju

kamu pasti sedang berusaha tersenyum
saya masih ingat
betapa kamu meminta
Untuk memperjuangkan kita
dan saya memilih melangkah

kamu pasti sedang kecewa
Akan keegoisan saya
bukan hanya hati kamu
namun hati saya
hati kita tak boleh terlalu jauh
karena saya tahu, mungkin kamu tak tahu
bahwa kita tak akan pernah bersatu

kamu pasti sedang membenci saya
ingin menghapus saya
ingin mencaci saya
namun juga ingin memeluk saya
menggenggam tangan saya

iya, saya jahat
membiarkan kamu menggenggam tangan saya
kemudian saya hempaskan dengan tega
iya, saya salah
membiarkan kita terlalu jauh
kemudian berkata tidak untukmu

iya, saya rindu
rindu kamu
tapi ya sudahlah
kamu baik-baik ya


Makassar,
August 8th 2017


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Pelita Yang Tak Pernah Padam

URGENT!