Beritahu aku!

Kau bilang cinta itu senyumku,
yang dapat menenangkan hatimu
Aku bilang cinta itu senyumku,
yang nampak nyata saat melihatmu tersenyum padanya
Kau bilang cinta itu ketika kita berbeda,
namun tetap berjalan beriringan
Aku bilang cinta itu ketika hati mu mulai beku,
namun ku masih saja mencair walau hanya mendengar hela nafasmu

Biar ku tebak
Cinta bagimu,
senyum penuh pesona
rambut indah yang menjuntai
kulit mulus tanpa ruam
lekuk tubuh bagai biola

Kau kira ku tak sama?
Ku juga cinta
bahkan sejatuh-jatuhnya,
akan senyummu yang membuat mati akal,
akan rangkaian kata yang kau susun sedemikian rupa,
bahkan bisa kupanjati,
namun kau hancurkan saat ku nyaris sampai di puncak

Tidak, kita tidak sama
Aku jatuh dengan bodohnya
Mengikat diriku begitu erat padamu
Tanpa tanda, tanpa jeda
Kau jatuhkan ikatan itu ke dalam lubang perangkapmu
Dan membawa diriku
Hilang dari permukaan hatimu
Lalu kemana uluran tanganmu?

Hebat,
Tanganmu tengah sibuk
Bermain dengan tangan yang lain,
Tangan yang bersedia menggenggammu hingga ke titik jenuh
Lalu 'kan kau buang lagi, sepertiku

Lalu apa arti cinta bagimu? 
Beritahu aku!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Untuk Pelita Yang Tak Pernah Padam

URGENT!